-->

Unggulan Oppo A39

Oppo A39 dibekali mesin bertenaga MediaTek MT6750 Octa Core 1.5 GHz dengan kapasitas RAM berukuran 3GB sehinggga dapat menghasilkan kinerja betrenaga dan maksimal.Oppo A39 ini juga sudah membawa memori internal seluas 32GB.Selain itu, keunggulan yang dimiliki Oppo A39 inikita simak sebagai berikut :

1. Tampil elegan dengan konsep Desain 2.5D Screen yang dibalut material Metal

Seperti yang telah kita ketahui bersama Oppo selalu mendesain cantik perangkat smartphone-nya. Tak terkecuali Oppo A39 ini, ia dikemas dengan tampilan menarik berkonsep 2.5D Screen dalam balutan metal sehingga semakin menambah kesan anggun dan eksotis.

2. Mengusung layar seluas 5.2-inchi membuatnya sangat mantap digenggam

Selain desainnya yang menawan, Oppo A39 juga sangat mantap dalam gengaman. Dimana Oppo A39 memiliki diagonal layar yang tidak terlalu lebar dan tidak pula terlalu kecil berukuran 5.2-inchi dengan empat sisi sudut melingakar membuatnya sangat nyaman meski digunakan dengan satu tangan.

3. Bermain game akan lebih lancar dengan Prosesor Octa Core 1,5 GHz berarsitektur 64bit

Soal performa, Oppo A39 mempercayakan mesin MediaTek MT6750 Octa Core 1.5 GHz yang sudah berarsitektur 64GB hal ini membuatnya dapat diandalkan dalam menjalankan kinerja dengan lacar dan maksimal. Terlebih lagi Oppo A39 sudah membawa GPU Mali-T860MP2 yang dapat memberikan efek grafis lebih nyata dan efisien.

4. Dalam hal simpan menyimpan Oppo A39 jagonya berkat memori Internal 32GB & Slot Micro SD 256GB

Sebagai smartphone kelas menengah, Oppo A39 ini sudah membawa memori Internal yang terbilang luas 32GB yang dapat menampung banyak file maupun video. Dan jika memori tersebut masih kurang, maka masih tersedia ekspansi Slot Micro SD seluas 256GB, yang tentunya akan lebih memberikan kenyamanan bagi pengunanya dalam menyimpan file sesuka hati.

5. Performa semakin stabil dengan RAM berukuran 3GB

Sebuah keputusan yang sangat tepat, pihak Oppo membekali perangkatnya ini dengan RAM berukuran 3GB, sehingga dalam penklukan mulitasking akan lancar dan pada saat berpindah dari satu aplikasi keaplikasi lainnya tanpa lag dan juga pada saat digunakan nonton video maupun memutar musik akan sangat mulus.

6. Menghadirkan kamera Belakang 13MP dan Kamera Depan 5MP

Resolusi kamera yang dibawa Oppo A39 memang standar saja 13MP untuk bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan. Namun kamera tersebut sudah bisa menghasilkan jepretan berkualitas. Hal ini berkat fitur Ultra High Definision pada kamera belakangnya yang dapat memaksimlakan cahaya yang masuk dan tetap bisa menghasilkan jepretan berkualitas meski kondisi ruangan minim cahaya.

7. Baterial berdaya 2900 mAh Berfitur Smart Power Optimization

Unutk meng-cover aktifitas Mobile sehari hari, Oppo A39 dibekali daya baterai Li-Po 2900 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Smart Power Optimization yang diklaim mampu menghemat pemakaian hampir mencapai 35% dan dapat memberikan waktu penggunaan hingga 13 jam.


Nah demikianlah Referensi Unggulan Oppo A39. Semoga bisa memberikan pengetahuan yang bermanfaat dan Terima Kasih.

0 Response to "Unggulan Oppo A39"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

advertisement